RSS

About

Selamat Datang di Blog Saya

Membuat efek hujan salju di blog

Sobat blogger, kali ini saya akan membuat posting yang berjudul Membuat efek hujan salju di blog. Postingan saya kali ini sangat cocok untuk sobat blogger yang memiliki warna background bewarna gelap, jadi efek ini akan sia-sia jika warna latar sobat bewarna putih atau terang. Apalagi efek ini seperti hujan rintik-rintik, jadi nambah gak kelihatan kan?? Jadi saya sarankan bagi sobat blogger yang memiliki background atau warna latar bewarna putih jangan memasang efek ini ya? Langsung aja kita mulai tutorialnya
1. Pertama masuklah ke Dasboard sobat, lalu klik salah satu blog sobat
2. Pilih Tata Letak , lalu Tambah Gadget 

3. Setelah itu akan muncul tab baru, pilih gadget Html Javascript
4. Klik Icon +
5. Lalu muncul halaman baru lagi
6. Kosongkan Judul, dan isikan kode berikut pada kontennya 
 <script src='http://hbhost.googlecode.com/files/snow.js' type='text/javascript'> </script>
7. Setelah itu simpan


Nah efeknya muncul gak? sepertinya sangat menggiurkan. Kapan ya di indonesia ada musim salju seperti efek ini?? ok sekian dulu tutorial saya kali ini tentang Membuat efek hujan salju di blog, kapan kapan saya janti deh akan membuatkan posting efek yang lain :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS